Cara Main Hago Di PC

cara nain hago di pc

Hai sahabat metavaganza, Hago menjadi salah satu game online yang paling popuer saat ini, nah untuk itu kita sama sama mengingat bagaimana cara main hago di PC. simak ya

Kini, tren permainan sudah mulai berubah ya. Yang dulunya bisa main game secara offline aja rasanya seneng banget, kalau sekarang udah Bosan aja, bahkan sudah mulai nggak diminati lagi.

Semua orang akan lebih memilih bermain game online, alias game yang hanya bisa dimainkan jika terhubung dengan jaringan internet.

Karena memang game online menawarkan berbagai keunggulan yang nggak dimiliki oleh game offline. Salah satu aplikasi bermain game yang cukup populer di Indonesia adalah Hago.

Baca Juga : Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

Siapa sih yang nggak kenal sama aplikasi ini. Kayaknya nyaris seluruh masyarakat Indonesia kenal dan pernah menggunakan aplikasi ini, khususnya bagi anak muda yang suka gabut.

Secara, aplikasi Hago memungkinkan kamu buat ngobrol dengan lawan game kamu.  Selama ini, banyak yang mengira bahwa game ini hanya bisa dimainkan lewat ponsel. Padahal nggak loh. Kamu bisa main di Hago sepuasnya menggunakan PC. Buat yang nggak tahu bagaimana cara main Hago di PC, kamu bisa simak caranya berikut ini.

Cara main Hago di PC

Sebagaimana yang sudah admin singgung di atas ya, bahwa game yang ngetrend itu ya game online. Cuman, supaya proses main game onlinenya lancar, kamu harus memastikan bahwa layanan internet kamu memadai, karena kalau nggak, ya bakalan kesel sendiri pas main. Pas lagi seru-serunya, eh tiba-tiba ngelag, kan nggak lucu. Selain itu, kamu juga harus bisa membeli paket data supaya bisa mainin gamenya. Kalau lagi nggak ada duit buat beli kuota, ya udah gamenya nggak bisa dimainkan lagi. Pokok e, baik yang game online dan offline pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing deh.

Kita kembali ke Hago lagi ya. Jadi, aplikasi yang berwarna kuning ini menawarkan beragam game yang bisa kamu mainkan bersama orang lain. Dan semua game yang ditawarkan tuh keren-keren loh. Kayak adu domba, ludo, lempar pisau, sampai catur juga ada.  Kamu bisa memainkan game sambil ngobrol dan chattingan. Cocok nih buat yang jomblo. Nah, kalau main di ponsel mah udah biasa ya, sehingga nggak ada salahnya buat mencoba hal yang nggak biasa, yakni dengan memainkan Hago di PC. Dan kelihatannya sih bakalan lebih seru, karena layarnya jadi lebih gede.

Cara main Hago di PC ini mah cocok buat kamu yang kalau main game sukanya pakai tampilan super lebar. Kalau kamu penasaran, kamu bisa ikuti cara main Hago di PC berikut ini ya. Nah, pastikan kalau kamu mengikuti semua step yang ada ya. Dan yang perlu kamu tahu, bahwa main Hago di PC ini hanya bisa kamu nikmati jika RAM PC ataupun laptop kamu paling nggak 4 GB ya. Karena bagaimanapun, supaya bisa diakses, kamu perlu menginstall emulatornya dulu.

Nah, supaya bisa menginstall emulator, kamu bisa mencari dan mendownloadnya terlebih dahulu di browser yang biasa kamu gunakan. Untuk lebih lanjutnya, ukuti cara di bawah ya.

  • Pertama, pastikan dulu kalau di PC atau laptop kamu emulatornya sudah kedownload dan terinstall.
  • Kemudian, kamu bakalan nemuin banyak emulator yang bisa kamu gunakan. Dan alangkah baiknya kalau pakai yang aplikasi nox ya.
  • Jika emulator nox nya sudah kamu download, langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuka dan mendownload aplikasi Hago dengan menggunakan emulator tadi.
  • Setelah proses download dan install selesai, kamu bisa log in ke Aplikasi Hago nya, Login nya bisa menggunakan Facebook ataupun nomor ponsel ya.
  • Cara main Hago di PC selanjutnya adalah ikuti aja ptunjuk yang sudah diberikan, sampai kamu benar-benar mempunyai akun hago.
  • Kalau sudah punya akun, sekarang kamu bisa lansgung memainkan game yang ada di aplikasinya. Cara main Hago di PC sama aja seperti kamu main Hago dari ponsel ya.Kamu bisa cari dulu gamenya, pilih, dan mainkan deh.
  • Done.

Baca Juga : Cara Mengetahui Username dan Password Indihome

Jadi, cara main Hago di PC gampang banget ya. Bedanya sama main Hago di ponsel ya cuman di proses downloadnya yang beda, sama tampilan layar. Selebihnya mah sama. Oke, sekian cara main Hago di PC yang bisa kamu ikuti. Semoga bermanfaat.